Doa Untuk Negeri

Dirgahayu Negeriku
Jayalah Bangsaku…

Ya Allah…
Terima kasih telah Kau jadikan bangsa kami merdeka
Sungguh, ini adalah nikmat yang tiada tara
Ingatkan kami untuk senantiasa mensyukurinya
Jangan biarkan kami durhaka

Tuhan…
Muliakanlah para pejuang negeri ini
Yang telah tulus menjadi syahid untuk kami
Jangan biarkan semuanya berakhir sia-sia
Jadikan kami penerus yang tahu membalas jasa

Rabb…
Berikanlah kami Pemimpin yang arif dan bijaksana
Yang selalu memenangkan nurani tanpa paksa
Yang berhati bening dan mulia
Tanpa pamrih puji dan puja

Duhai Sang Pemilik segala Kuasa…
Merdekakanlah bangsa kami
Dari kebodohan
Dari kemiskinan
Dari kenistaan

Amin…

Dirgahayu ke 63 Bangsaku
Aku kan selalu bangga padamu
Apapun keadaanmu…

4 thoughts on “Doa Untuk Negeri

  1. ini adalah doa yang tidak egois.
    saya ikut mengaminkan semua doanya.

    yang tak kalah penting bagi kita adalah untuk tidak kehilangan semangat dan jangan apriori.
    _____________________

    semoga Allah mengabulkan semua doa kita…
    mari berjuang dengan ikhlas sesuai bidang kita, demi kejayaan bangsa

  2. Merdeka …

    Btw … tag line nya Ok …
    Surauinyiak …
    mengingatkan aku waktu aku tugas di Sum Bar dulu thn 91 an
    Alam yang indah dan bersih …

    Ambo Taragak jo ranah minang …
    _____________________

    thanks pak…
    surauinyiak adalah cara lain saya untuk tetap menghidupkan tradisi surau,
    setidaknya, dia tetap “hidup” dalam pikiran saya…

    btw, ditunggu nih cerita2nya ketika tugas di sumbar, pasti seru… :)

Berikan Balasan

