30 & 09

jam-gadang-by-sparklingcosmic-august-17-2006

Bagi semua sahabat, meski agak telat, saya ucapkan:

“SELAMAT TAHUN BARU 1430 H dan 2009 M”

Semoga kehidupan kita bisa lebih lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang

prambanan-temple-hindus-temple-in-the-nigh-yogyakarta

16 thoughts on “30 & 09

  1. selamat tahun baru juga, da vizon. pilihan fotonya bagus, sebab saya baca dari blog si zoel chaniago suasana pergantian tahun di jam gadang juga meriah.

    iko urang awak iyo, urang jawa iyo. benca ko mah da vizon.
    huehehe…
    _____________________

    kecek urang cadiak: gambar mawakili saribu kato, hehe…

  2. Hey Uda….

    huahauhauau….ngakak baca komen jeung marshmallow…bahasa minangnya gak lupa heheh

    Semoga tahun ke ini kita mendapatkan segala sesuatunya lebih baik dari pada tahun lalu uda🙂
    _____________________

    bener tu, marshmallow emang top deh…
    btw, yessy kan orang pekanbaru, bisa bahasa minang kan?

  3. met tahun baru da…
    oya FYI, jam gadang dittutup pake marawa lho da sewaktu tahun baru
    oya, ni marshmallow, benca tu apo tuh?
    __________________

    sama2 cat…
    soal jam gadang ditutup memang sudah diberitakan secara nasional,
    bahkan rencananya sudah sejak perayaan valentine tahun lalu,
    mudah2an tidak menjadi political service sesaat…🙂

    oya, benca itu sepertinya bermakna keren, mantap, dsb…
    salut juga tuh buat uni dokter, masih punya perbendaharaan kata minang yg sangat langka, hehehe….🙂

  4. Mudah-mudahan tak terlambat untuk mendoakan tahun baru yang berkah bagi Da Vizon sekeluarga. Selamat tahun baru Masehi!
    _________________

    Terima kasih doanya Mas DM,
    semoga kita semua juga beroleh keberkahan yg sama…🙂

  5. Uda….
    selamat tahun baru ya…. 30 dan 09
    trima kasih untuk persahabatannya selama ini
    sampai ketemu ya

    EM
    __________________

    Selamat Tahun baru juga mbak…
    Gak sabar nih nunggu maret, hehe… (ada apa ya?)

  6. Selamat tahun baru, Uda… (terlambat 9 hari, ga apa2, ya? hehehe.. masih nuansa tahun baru, kan….)

    InsyaAllah kita ketemu bulan Maret nanti ya, Da…
    ____________________

    iya La… dah gak sabar nunggu maret, hehe…
    tahun baru semangat baru kan La…?

  7. selamat tahun baru juga nih Uda…he..he..Bunda ikut2 Lala..panggil Uda.
    Fotonya kereeen banget…pasti cameranya canggih…lha Bunda ini ditertawakan anak2…kalo motret sak karepe,nggak pakai ilmu….he..he..
    ____________________

    sama2 bunda…
    foto2 itu bukan karya saya lho bun…
    hasil nyomot dari internet, hehe…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s