birah i

Ada-ada saja kerjaan orang Jakarta. Nama jalan ini kok rada aneh. Foto ini aku ambil dalam perjalananku ke Jakarta awal Februari 2009 lalu.

img0041a

Advertisements

21 thoughts on “birah i

  1. hehehehe…BIRAH 1
    kalau aku yg baca dari jauh dan tidak mengenakan katamata minusku uda…aku akan membacanya dengan BIRAHI

    *upsssss……:P *

  2. Selain penulisan antara nama jalan Birah dan huruf I tampak terlampau dekat, yang motret plang itu pun tak kalah iseng. Huehehe. Tapi jadi suguhan yang menarik ya, Da? Kalau aku lihat itu pun pasti bakal gatal juga pingin motret. Hihihi.
    ___________________

    gatal pengen motret, apa gatal pengen mengetahui apa aja yg ada di jalan itu…? hehehe….

  3. hahahahaa…
    saya curiga nih da vizon sengaja ke jakarta buat nyari jalan ini biar ada bahan posting, kan? hayo ngakuuu…
    ___________________

    lhooooo kok tau….? hehehe… 😀

  4. Hahaa ….
    Uda jalan terus kan…?? nemu Birah II gak …??
    Kalo gak ada, berarti yang bikin jalan ini beneran iseng ..
    😀
    ____________________

    birah II? gak tuh… atau belum kali ya, soalnya kami terjebak macet, biasalah… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s