pilihan

Hidupmu indah bila kau tau
Jalan mana yang benar
Harapan ada, harapan ada
Bila kau percaya…

(Albert, AFI Junior)

Memilih bukanlah persoalan yang berat. Persoalan utamanya adalah konsekwensi dari pilihan itu. Banyak orang yang hanya sanggup memilih, tapi tidak sanggup dengan konsekwensinya.

Kalau  ke Jogja, hati-hati dengan pilihan jalan berikut ini, apalagi di malam hari…😀

DSC_0251

32 thoughts on “pilihan

  1. Idih uda lucu banget, ke Pasar Kembang mau mangkal apa nyari hayo? Maaf becanda ya…….Malam-malam sendirian, mau dong ikeh ditemani weiceeeh…..

  2. Uda, kenapa pandangan matanya lebih condong ke arah pasar kembang ?
    dua2nya sama2 tempat wisata, dan lebih ‘nyaman’ untuk wisata malam ya ? hahahaha…

  3. Uda… jadi kalo saya mau pergi beli kembang untuk buah tangan lebih baik ke pasar kembang ya? Murah-murah ngga? Ada bunga impor ngga ya? Yang dari Jepang gitu hihihihi –Sakura???
    (polos.com)

    EM

  4. Astaga jadi kangen mbak-mbak langgananku di Pasar Kembang (yang biasa jadi juru parkir tatkala menjemput keluargaku dari stasiun kereta api Tugu, maksud sayahhh)🙂

  5. Emangnya kenapa Uda ???

    Apakah yang ada di Pasar Kembang … tidak ada di Malioboro ?
    Apakah yang dijual di Malioboro … tidak ada di Pasar kembang ?

    (sok.sok.naif.gitu.deh.com)

  6. emang kalo ke malioboro apa konsekuensinya mas? dan kalo kesasar ke pasar kembang apa akibatnya?

    salam blogger,
    masmpep.wordpress.com

  7. hmmm..ya gitu deh…
    pagi-pagi aja uda, diseberang pasar kembang…
    sotoooooo….

    pernah observasi ke dalam gak uda? hehehe
    aku sih pernah, tp miris juga liat komplek begituan bergabung dengan pemukiman penduduk
    **ups…ketahuan deh**

  8. lama nggak maen kesini ternyata “rumah” uda vizon udah ganti penampakan ya….

    BTW, emang di pasar kembang ada pa uda? ada yang jualan kembang tengah malam gitu? diriku belom pernah ke jogja sih….🙂

  9. Wadoow Uda, kok ya sempet-sempetnya pose disitu loh 😀 Ngeliriknya ke Pasar Kembang lagi …
    Kalau mau beli kembang kol ada nggak ya disitu? Atau kembang gula? 🙂

  10. Hahaha… Sarkem…hahaha… Tulisannya multi interpretasi nih… Silahkan pilih sendiri interpretasimu:-)

  11. Pilihan yang mempengaruhi masa depan (Malioboro or Sarkem)😀 or
    Mau pesan tiket kereta api jurusan jogja-jakarta ya uda ampe lewat Sarkem? Uppss maaf ya uda… Salam kenal yaa… Nice blog🙂

  12. mmmm tergantung pilihan apa uda, kalo yg disodorin tuch oke – oke yaaa berat juga mau mulih yg mana. hehehee🙂

    waduhhh potonya ngga nahan!😀

  13. Hahaha……
    Ingat anak buahku, pertama kali ke Jogya, beli kaos dagadu yang banyak bertebaran di kaki lima jalan Malioboro. Belilah dia..kaos dengan tulisan “PASAR KEMBANG”…dan saking senangnya kaos tadi langsung dipake jalan-jalan di Jogya. Temannya tak ada yang ngasih tahu…malamnya dia uring2an, kenapa banyak orang sok ramah, dan wajah ibu2 yang tersenyum-senyum melihatnya….. hahaha…setelah dikasih tahu, dia ngamuk….hehehe

  14. Apa yang ditulis di atas tak terbantah sedikit pun.
    Setuju tanpa syarat.

    Yang tak habis pikir:
    idenya itu lho. Kok sempat-sempatnya berhenti dan menepi di jalan itu. Berfoto pula. Di bawah plang itu. Hihihi…

    sebetulnya ada puluhan “foto tak biasa” lainnya…
    sst… ini rahasia, itu aku ambil jam 2 pagi, hehehe…
    *lagi mikir pikin postingan khusus soal photo session ini*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s