1,000

Beberapa teman mengabadikan postingannya yang telah mencapai angka tertentu dengan cara membuat sedikit postingan yang berbeda. Misalnya Uni Marshmallow menandai dengan tulisan Kampung Blagu dan Pak Ogah, atau Imoe dengan menyelenggarakan undian “karupuak balado” khas Minang.

Aku sebetulnya tidak berniat mau melakukan hal yang sama. Soalnya, postinganku belum mencapai angka yang patut untuk diabadikan. Tapi, ketika aku melirik dashboard pagi ini, mataku tiba-tiba tertarik pada sebuah angka cantik, yakni “1,000”.

Apakah postinganku sudah mencapai angka segitu? Wah… lebay sangatlah kalau aku  bilang “iya”. Lha wong 100 saja belum sampai. Tapi, angka 1,000 itu adalah untuk jumlah komentar yang sudah aku approve.

Memang angka segitu jauh lebih sedikit dibanding angka di blog teman-teman, tapi kayaknya patut juga untuk diabadikan.

Mau tau siapa yang berhasil mendapatkan angka itu? Ya… dialah Mbak Puak, orang yang beberapa hari ini kehilangan mood… Selamat buat Mbak Puak… Kira-kira mau diberi hadiah apa ya? Ada usul? :))

komen1000

Advertisements

23 thoughts on “1,000

  1. 😯 wooogh!!.. daku???
    ehm.. mau minta hadiah apa ya??..
    hmmm..

    tapi kok yang diangkat badmoodku sih??..
    heheheh…

    tapi..sekarang daku lagi kepengen makan bareh randang, bisa nggak tuh.. hahahah

    • minta tiket bulak balik padang aja mbak, jadi biar sekalian kita bisa kpdar di PKU…soalnya kalo ke padang kejauhan…huhahahahah ^_^

  2. kalau uda di jogja ambo niyo batik, tapi sayang indak ambo nan manang *ngarep.com* :mrgreen:

    kalau bareh randang uda mesti ke bukittinggi/payakumbuh. hahaha…

  3. hihihi yang juga musti diselamatin tuh yang berhasil menangkap angka cantik itu. Biasanya terlewat begitu saja.

    Anyway selamat untuk Puak ya
    and keep blogging Uda.

    EM

  4. hehehehe uda koq bisa aja sich 🙂
    waduhh mbak Puak!!
    sebaiknya jangan di tawarin uda, bahaya kalo di tawarin ntarrr mauuuunya buanyak

  5. 1000 komentar? boleh juga buat selamatan. selamatan di surau, ngundang para tetua desa. he he.

    selamat uda vizon. ke depannya semoga lebih sukses lagi

  6. Puak kehilangan mood? Wahh…kalau Puak kehilangan mood malah bisa menjadi postingan tersendiri.
    Hati2 lho, minta Puak yang memilihnya, kalau minta krupuk balado Christine hakim, bisa repot..terpaksa pesan melalui Imoe.

    Btw, selamat uda Vizon…semoga terus berkarya

  7. Wah, ternyata sudah mencapai angka 1.000 rupanya. Selamat deh, Uda. Wis nyewu jebule. Sayang, bukan komentarku yang mencapai titik 1000 itu. Congratulation!

  8. seribu kommen udah? wew…dasyat juga si uda…

    kapan ke duri? kita makan sate padang enak di jalan sudirman, pastinya yg traktir Uda ya 😀

  9. *ngakak guling-guling*

    serius, da, tadinya saya pikir tulisan ke-1000. saya udah hampir pingsan mikirnya. taunya komentator ke-1000. huahahaha….
    jadi ingat saya pernah juga menjadi komentator ke-1000 di blog ajo imoe. eh, nggak salah ingat, kan?

    imoe! imoe! coba klarifikasi dulu!

    @puak:
    selamat ya, jeung. mudah-mudahan gak badmood lagi deh.
    selamat juga buat uda vizon buat jumlah komentar yang sudah menembus angka 1000. memang patut disyukuri, da.

  10. Setuju dengan Om Trainer, kasih uang Rp. 1.000 aja ke Mbak Puak (kalau saya yang dapet sih minta 1000 keping DVD atau CD, atau 1000 eksemplar buku … 😀 )

  11. Pingback: 6666 dan lain-lain | Twilight Express

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s