hiatus

Sahabat…

Dengan semakin meningkatnya tanggung jawab dan bertambahnya kebutuhan hidup, maka perlu membenahi diri dan fokus.

Saat ini aku sedang membenahi kegiatanku di jagat maya, agar bisa lebih efektif dan berdayaguna. Demi kelancaran itu semua, mulai hari ini aku menyatakan diri hiatus untuk sementara. Tidak lama!

Insya Allah aku akan kembali pada hari Sabtu, 11 Juli 2009 yang akan datang. Aku sangat menghargai dan menikmati persahabatan kita yang terjalin melalui blog ini.

Semoga kehangatan itu akan terus terjalin. Kutunggu kehadiran sahabat semua kembali pada 11 Juli 2009. Terima kasih 😀

Aku Pasti Kembali – Pasto

Waktu tlah tiba
Aku kan meninggalkan
Tinggalkan kamu
‘tuk sementara

Kau dekap aku
Kau bilang jangan pergi
Tapi ku hanya dapat berkata

Aku hanya pergi ‘tuk sementara
Bukan ‘tuk meninggalkanmu selamanya
Ku pasti ‘kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali… 😀 🙂

