blog lama dilupakan, jangan..

Kalau tuan dapat kawan baru, sayang..
Kawan lama dilupakan, jangan..

Blog Surau Inyiak dengan domain http://www.hardivizon.com mengalami kerusakan lagi. Entah apa yang kupencet, tiba-tiba blog tersebut blank dan keluarlah kalimat peringatan yang mengejutkan, “Fatal Error!”. Panik..? Tentu saja..

Sebagaimana biasa, langsung saja masalah itu kulaporkan ke bidannya blog tersebut. Siapa lagi kalau bukan Jumria Rahman aka Ria. Dan setelah dicek sana-sini, sepertinya blog tersebut bakal lama “diopname”… 😦

Gara-gara kejadian tersebut, aku pun teringat dengan blog ini. Baru kusadari, kalau blog ini sudah lumayan lama tak kutengok. Duh… kasian amat yak..? Kalau bisa blog ini bicara, dia bakal bilang: “Kalau tuan punya blog baru, sayang.. Blog lama dilupakan, jangan…”

Yah, ternyata aku bukan tipe “setia” terhadap blog nih.. Mentang-mentang ada blog baru, blog yang lama dicuekin saja… Tapi suwer, ini hanya untuk blog lho, kalau untuk pasangan, teman dan yang lainnya, aku setia kok.. Suwer… *kedip-kedip mata* 😉

Ok sahabat narablog sekalian…

Dengan adanya kerusakan yang terjadi di blog hardivizon.com, aku mendapat pelajaran bahwa blog “surau pusaka” ini harus tetap kuhidupkan. Meski tidak bisa seproduktif dan sekreatif Abi Sabila atau Pakde Cholik yang punya beberapa blog dengan tema berbeda, tapi aku ingin mecobanya. Setidaknya, ingin menjadikan blog ini tidak sia-sia begitu saja. Dan karena blog ini sangat bersejarah, maka tidak boleh dilupakan begitu saja.. 🙂

18 thoughts on “blog lama dilupakan, jangan..

  1. Sejarah saya punya dua blog juga begitu Uda. Tapi sebetulnya saya punya banyak blog. Namun yg saya setiai cuma dua. Yg pakai domain sendiri dan yg gratisan seperti ini. Blog yg pakai domain sendiri itu emang sering betingkah..Tapi apa boleh buat, karena pengen keren juga kayak orang2 kekeuh tetap punya. Namun sekarang gak masalah, biar kate dia betingkah sepuluh kali sehari, semangat nulis tak perlu terhenti..Aku punya yg satu lagi 🙂

    • Sebetulnya saya juga ada beberapa blog yang lain Uni. Cuma, itu semua karena baru tahap belajar. Yang ini adalah yang benar-benar jadi dan saya gunakan cukup lama.. Sejak pakai dotkom, ini terlupakan deh.. 🙂

  2. Saya suka blog yang ini Uda ?

    mengapa … ?
    Karena di blog ini ada tautan RSS langsung ke Blog Sayah ….
    (haiyaaaa … Trainer mata tautan …)

    Semoga Bidan Ria bisa segera menanggulangi blog yang satu lagi ya Uda

    Salam saya

  3. Dulu aku sering ke sini lho, Uda. Link blog ini tak pernah kuhapus dari blogroll aku meskipun lama nggak diupdate. Soalnya ini blog bersejarah buatku. Uda Vizon (memakai blog ini) kan orang pertama yang ninggalin komen di blog aku sekitar 3 tahun lalu.
    Pasti Uda lupa 😀

Leave a Reply

