Angka Keberuntungan; 888

Heboh angka keberuntungan 888 membuat aku “tergoda” juga untuk menulis posting hari ini. Sebetulnya aku tidak begitu peduli dengan angka-angka semacam ini. Tapi, setidaknya postinganku hari ini bisa jadi rekam sejarah 08-08-08 (8 agustus 2008). Sekedar ikut-ikutan barangkali…:) Masa kalah sama Olimpiade…? :)

Mitos mengenai angka keberuntungan sebenarnya masih terus dipercaya manusia sepanjang zaman. Seperti sialnya angka 13 sehingga nyaris tak ada maskapai penerbangan yang memasang seat nomor 13 di pesawatnya. Atau 666 yang dibilang lambang setan, sehingga dua tahun lalu banyak pasangan suami istri memajukan proses kelahiran anak mereka, daripada ketepatan mbrojol pas tanggal 6 Juni 2006 (666).

Kehidupan manusia tidak mungkin dipisahkan dari angka. Sejak lahir sampai meninggal, manusia pasti terlibat dan berinteraksi dengan angka. Tanggal dan jam kelahiran dinyatakan dengan angka demikian juga dengan pernikahan, kelahiran anak, banyaknya anak, kelahiran cucu, sampai meninggal semua dinyatakan dengan angka.

Dalam kehidupan sehari-hari sekarang ini kehidupan manusia sudah sangat bergantung pada perkembangan teknologi, dengan demikian keterkaitan manusia dengan angka semakin nyata. Misalnya saja, identitas manusia dinyatakan dengan angka, prestasi manusia dinyatakan dengan angka, tabungan dan rekening bank dinyatakan dengan angka, tempat tinggal dinyatakan dengan angka, alat transportasi dinyatakan dengan angka, alat komunikasi dinyatakan dengan angka, dan masih banyak hal-hal lain yang harus dinyatakan dengan angka.

Sejak jaman dahulu manusia sudah mencoba untuk memahami makna dan pengaruh angka terhadap kehidupan manusia. Berbagai metode telah dicoba dan dikembangkan sesuai dengan kebudayaan mereka masing-masing. Tentu saja dengan tujuan agar manusia bisa memanfaatkan angka untuk meraih kehidupan yang lebih nyaman.

Penasaran dengan fenomena angka dalam tradisi Cina, akupun mencoba menjelalah dan mencari tahu soal itu. Akhirnya kutemukan tulisan yang di bawah ini. Bagus juga untuk pengetahuan. Percaya atau tidak? Itu kembali kepada masing-masing kita.

1. Angka 1 atau disebut Bintang uang, adalah angka yang selalu menguntungkan. 1 juga adalah angka air yang diartikan sebagai uang dalam dunia feng shui. Di bawah bintang terbang ini bisa menguntungkan kalau bergerak ke tenggara. Namun berbahaya kalau bergerak ke selatan bisa mengindikasikan kematian muda kalau terjadi kesalahan pengobatan feng shui.

2. Angka 2 atau disebut Bintang penyakit
, adalah angka yang membawa penyakit. Dalam feng shui bintang tebang angka ini akan membawa kemajuan di bidang militer namun juga menciptakan duda atau janda muda dan membawa penyakit yang sangat serius.

3. Angka 3 atau disebut Bintang cekcok, adalah bintang yang membawa perkelahian, cekcok, kecelakaan. Bintang ini adalah bintang yang membawa ketidak harmonisan dalam feng shui bintang terbang.

4. Angka 4 atau disebut Bintang seksi, angka ini adalah angka puitis dan romantis. Memajukan pendidikan, karya tulis. Bintang ini disebut juga dead star tidak terlalu menguntungkan pada periode 8 dan 9 yang akan datang. Dalam feng shui bintang terbang angka 4 menciptakan stress pada mental. Lumayan kalau bergabung dengan white star. Tapi membuat pertumbuhan dalam hubungan percintaan kalau terbang ke barat daya.

5. Angka 5 atau disebut Bintang jahat. Bintang yang tidak menguntungkan setiap orang. Angka yang paling susah dikombinasikan. Membawa pengaruh jahat. Membawa gangguan penyakit. Kemanapun muncul dalam feng shui terbang angka ini selalu diperangi. Bintang ini kalau muncul bersamaan dalam bagan tahunan dan bulanan betul-betul menciptakan kecelakaan fatal.

6. Angka 6 atau disebut Bintang surga. 6 keberuntungan dari langit julukan angka ini. Walaupun termasuk angka yang membawa keberuntungan memudar kalau muncul sendiri, angka ini tetap pavorit bagi praktisi feng shui. Karena 6 berarti juga emas, keberuntungan dan kaya.

7. Angka 7 atau disebut Bintang kekerasan. Ini keberuntungan masa lalu dan kemunculannya pada periode 8 sungguh tidak menyenagkan karena 7 juga berarti kekasaran dan perampokan. Atau keberuntungan masa silam.

8. Angka 8 atau disebut Bintang kekayaan ini adalah salah satu white star yang membawa keberuntungan special kalau angka ini muncul pada periode sekarang ini. Selalu membawa keberuntungan ekstra dimanapun angka ini muncul.

Angka 8 adalah angka periode sekarang ini. Praktisi feng shui bintang terbang mengetahui bahwa angka 8 ini adalah angka yang paling menguntungkan untuk periode 8. Angka 8 adalah angka keberuntungan sekarang dan sampai tahun Februari tahun 2024. Dunia bisnis memakai angka ini sebagai akhiran nomer rekening bank, nomer plat kendaraan, nomer rumah, nomer telepon, dan segala bentuk yang menggunakan nomer. Nomer 8 ini disebut juga white star dari 3 angka white star. Dua angka lainnya adalah angka 1 dan 6. Jadi kombinasi angka 1, 6 dan 8 adalah angka-angka keberuntungan periode ini.

Di rumah membuat kolam air berbentuk angka 8 juga akan sangat menguntungkan. Angka 8 adalah angka yang paling kuat di antara angka yang mewakili unsur tanah. Angka lainnya 2 dan 5. Namun disarankan untuk tidak membuat kombinasi dengan 2 dan 5. Buatlah lukisan, perhiasan dengan menggunakan bentuk angka 8 ini. Angka 8 juga dianggap lambang infinity atau angka yang tak pernah berakhir. Keberuntungan tiada akhir. Gunakan figure 8 ini semaunya karena ini akan memberikan keberuntungan ekstra.

9. Angka 9 atau disebut Bintang ganda, adalah angka yang menunjukkan keberuntungan masa depan. Angka ini selalu menggandakan pasangannya. Baik itu buruk atau bagus. Namun masih Favorit untuk digabungkan dengan white star.

Aku sendiri tidak memiliki angka keberuntungan. Paling aku hanya memiliki seperangkat angka-angka yang selalu aku gunakan untuk nomor pin atau yang lainnya. Mau tahu berapa…? Rahasia…. :)

About these ads

7 thoughts on “Angka Keberuntungan; 888

  1. Semua angka itu bermakna. Dan maknanya tergantung si empu yang memberinya makna.
    _____________________

    saya setuju bila sesuatu itu bisa bermakna bagi seseorang, tapi bila makna yg dilekatkan itu berubah jadi sebuah keyakinan, saya tidak setuju… :)

  2. perkara rezeki adalah hak prerogatif Sang Pemberi Rezeki.
    kalau dikait-kaitkan dengan angka atau apa pun yang fana, malah bikin dosa.

    lagian gak ada 2 tanpa angka 1, begitu seterusnya.
    jadi bagi saya semua angka mendatangkan keberuntungan.

    baa tu, tuan?
    ______________________

    satuju bu dokter…
    pemberian makna oleh “reader” bisa bebas dan belum tentu bisa sama dg yg diinginkan “author”
    artinya, memberikan makna pada sebuah angka itu boleh-boleh saja, tapi apakah itu yg diinginkan oleh Sang Pencipta Angka? belum tentu… :)

  3. ehem ikut nimbrung,,
    klo cuma masalah no. tu emang da baik n buruk,,
    bagi pelajar semua angka dibawah 5 itu pasti buruk,,
    dan angka diatas 5 itu pasti baik bwt mereka,,
    hehehehehehehehehehehehehehehehehehe

  4. Semua mahluk ciptaan Tuhan mempunyai makna.angka adalah mahluk Tuhan dan byk simpanan rahasia didlmnya.Tidaklah diberi ilmu oleh Tuhan kecuali hanya sedikit.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s